KPU Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Pendaftaran Pencalonan Pilkada Serentak 2024

Suhut Gultom - Sabtu, 24 Agustus 2024 17:30 WIB
KPU Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Pendaftaran Pencalonan Pilkada Serentak 2024
Suhut Gultom
Suasana saat KPU Kota Padangsidimpuan Gelar rapat koordinasi persiapan penerimaan pendaftaran pencalonan pada Plkada Serentak 2024.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I KPU Kota Padangsidimpuan menggelar rapat koordinasi persiapan penerimaan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan dalam tahapan pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan pada pemilihan serentak tahun 2024 di Natama Hotel Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, Sabtu (24/8/2024)

Pemateri dari mewakili Kejari, KPP Pratama, Kadis Pendidikan masing-masing dengan materi yang menyangkut hukum, tunggakan pajak dan Fiskal, serta terkait leges ijazah dan surat pengganti ijazah rusak maupun hilang.

Advertisement

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora dalam sesi tanya jawab pada rapat koordinasi tersebut menyampaikan bahwa, ada 16 Partai Politik tingkat Kota Padangsidimpuan, dimana dalam tahapan pendaftaran pada Pilkada ini tentu dilengkapi dengan dokumen persyaratan.

Baca Juga:

"Dokumen persyaratan semisal ASN atau Anggota DPR melengkapi surat pengunduran diri, tanda terima surat permohonan diri dan tanggal terima dari Instansi bersangkutan. Artinya secara administrasi persyaratan dimaksud untuk pemeriksaan dokumen sesuai dengan tahapan dengan mematuhi regulasi yang ada", sebut Tagor

Tagor Dumora menambahkan, jika ada yang kurang jelas silakan datang ke Kantor KPU untuk efesiensi dan kelengkapan dokumen yang nantinya kita cek satu persatu sebab ini memakan durasi waktu yang agak lama, tutupnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru