H Timur Tumanggor : Walau Beda Pilihan Pada Pilkada, Kita Tetap Bersaudara

Suhut Gultom - Rabu, 21 Agustus 2024 16:30 WIB
H Timur Tumanggor : Walau Beda Pilihan Pada Pilkada, Kita Tetap Bersaudara
Suhut Gultom
Pj Wali Kota H Timur Tumanggor saat menyampaikan pesan dan arahannya pada penyaluran bantuan pangan cadangan beras
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Walaupun pilihan kita berbeda pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang kita tetap bersaudara.

Demikian disampaikan Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP saat menyalurkan bantuan pangan cadangan beras Pemerintah di Gedung Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong No 4 A Kota Padangsidimpuan, Rabu (21/8/2024) siang

Advertisement

H Timur Tumanggor mengatakan, perbedaan pilihan pada Pilkada tidak menjadi masalah, sebab pada demokrasi ada berbagai pendapat dan pilihan, dan dengan beda pilihan diharap yang bertetangga jangan menjadi renggang dan yang bersaudara tidak saling teguran.

Baca Juga:

"Didalam pilihan Pilkada yang berbeda diharapkan Warga Kota Salak ini selalu menjaga hubungan tali persaudaraan", ujar H Timur

Sebelumnya, H Timur Tumanggor menjelaskan bahwa bantuan beras yang disalurkan berasal dari Pemerintah Pusat melalui Bulog, selanjutnya PT Pos Indonesia membagikan kepada warga.

"Kemasan karung 10 Kg dibagikan kepada 11.842 KK di 6 Kecamatan se Kota Padangsidimpuan", jelas H Timur

H Timur Tumanggor meminta ke Camat dan Instansi yang hadir pada kesempatan itu agar penyaluran beras diawasi dan sampai ke penerima.

"Kepada Camat dan Instansi terkait selalu tetap mengawasi bantuan beras Pemerintah ini agar sampai kepada seluruh penerima", pinta H Timur.

H Timur Tumanggor menambahkan bahwa diharap kedepan tidak ada bencana seperti gempa atau lainnya, agar perolehan bantuan selalu aman dan lancar.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru