Dituduh Copot Baliho Bacalon Walikota Tebingtinggi, Seorang Warga Dianiaya: Korban Sebut Oknum DPRD Terpilih Terlibat 

Yusnar - Selasa, 20 Agustus 2024 17:30 WIB
Dituduh Copot Baliho Bacalon Walikota Tebingtinggi, Seorang Warga Dianiaya: Korban Sebut Oknum DPRD Terpilih Terlibat 
Yusnar
Korban pengeroyoka, Syahputra Irawan (25) warga Tebing Tinggi saat diwawancarai wartawan dikediamannya.
bulat.co.id -TEBING TINGGI I Kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang juru parkir, Syahputra Irawan (25) warga Jalan Simalungun Lingkungan VI, Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi masih bergulir di Polres Tebing Tinggi.

Advertisement

Korban diketahui dituduh telah mencopot baliho salah satu bakal calon Walikota Tebing Tinggi, berinisial BSN hingga terjadi pengeroyokan secara bersama-sama.

Baca Juga:

Atas insiden pengeroyokan itu, korban melaporkan kejadian ini ke Polres Tebing Tinggi pada 12 Juli 2024 dengan Nomor: LP/B/288/VII/2024/SPKT/Polres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara.

Menurut korban, Syahputra Irawan kepada wartawan, Selasa (20/8) menyebutkan yang menganiaya dirinya sekitar ada 6 orang, berinisial AMB, WD, AD dan 3 orang lagi tidak tahu namanya tapi wajahnya kenal, diantara pelaku diduga satu orang berinisial AMP merupakan oknum anggota DPRD Tebing Tinggi terpilih.

"Saat itu saya sedang menjaga parkir di seputaran RS Herna, kemudian datang diduga oknum seorang anggota polisi dari Polres Tebing Tinggi inisial YI, kemudian disuruhnya saya naik ke sepeda motor yang dikendarainya, saat itu juga saya dipusingkan di tanah lapang, oknum tersebut pun sambil bertanya siapa yang mencopot baliho pak BSN,"ujarnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru