Gerindra Madina Pastikan Dukung Harun Mustafa Maju Sebagai Calon Bupati

Reza - Selasa, 06 Agustus 2024 14:00 WIB
Gerindra Madina Pastikan Dukung Harun Mustafa Maju Sebagai Calon Bupati
Reza
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal

bulat.co.id -MADINA I Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal mendukung Harun Mustafa Nasution.

Advertisement

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Erwin Efendi Lubis di Taman Kota Panyabungan, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga:

"Hampir dipastikan Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada kader Gerindra. Yaitu, Abang Harun Mustafa Nasution. Insha Allah kita akan dukung beliau untuk maju sebagai calon Bupati Madina," ungkap Erwin.

Erwin menyatakan saat ini, Harun bersama tim sedang menjajaki partai-partai lainnya. Hal ini dikarenakan kemungkinan, Madina akan juga akan mengadopsi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kemungkinan, calon wakil bupatinya dari partai yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju. Kita lihat, kemungkinan juga calon wakilnya dari partai Golkar. Namun siapa yang akan menjadi wakil dari Bang Harun, kita tunggu dari keputusan partai Golkar nanti," jelas Erwin.

Bahkan Erwin juga menegaskan, siapa pun nanti yang akan maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Madina tetaplah orang-orang yang terbaik dan akan bekerja untuk memperbaiki Madina. Baik untuk pembangunan maupun untuk kesejahteraan masyarakat di Madina.

"Pastinya siapapun yang maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati nanti, mereka adalah orang-orang yang terbaik untuk Madina. Mereka maju, karena mereka merasa mampu untuk memperbaiki Madina menjadi lebih baik lagi," tegasnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru