PAN Sambut Baik PKS Ikut Usung Bobby-Surya di Pilgubsu

Redaksi - Sabtu, 03 Agustus 2024 11:45 WIB
PAN Sambut Baik PKS Ikut Usung Bobby-Surya di Pilgubsu
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN- PKS resmi mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Bupati Asahan Surya di Pilgub Sumut 2024.

PAN menyambut baik dukungan PKS terhadap Bobby-Surya yang dinilai menambah semangat.

Advertisement

"Alhamdulillah, kita juga sudah dapat kabar, kita bersyukur kepada Allah akhirnya PKS bisa memberi dukungan kepada saudara Bobby Afif Nasution untuk membangun Sumatera Utara 5 tahun ke depan," kata Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin alias Ondim, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga:

Dukungan PKS itu, kata Ondim, bakal menambah semangat partai koalisi lain. Dukungan itu juga menambah keyakinan untuk memenangkan Bobby di Pilgub Sumut.

"Tentunya kita sangat menyambut baik, ini akan menambah semangat kita, menambah keyakinan kita untuk nanti berjuang untuk memenangkan Bobby menuju Sumut satu," ucapnya.

DPP PKS sendiri resmi memberikan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution dan Surya sebagai bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumut 2024. Surat rekomendasi itu langsung diserahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta.

Dalam video yang dilihat, Jumat (2/8), terlihat Ahmad Syaikhu menyerahkan surat rekomendasi ke Bobby-Surya. Dalam video tersebut terlihat juga Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar dan juga Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala.

Bobby-Surya terlihat memakai kemeja berwarna putih. Mereka terlihat tersenyum saat momen foto bersama penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri membenarkan soal penyerahan rekomendasi tersebut. Dia mengatakan jika penyerahan itu dilakukan sore ini pukul 17.00 WIB.

"Iya tadi sore jam 17.00 WIB di DPP PKS," kata Ahmad Mabruri saat dihubungi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru