Ratusan Kader GRIB Jaya Hadiri Pelantikan PAC Pemalang Kota, Siap Bersinergi dan Kawal Pembangunan

Ragil Surono - Jumat, 05 Juli 2024 18:00 WIB
Ratusan Kader GRIB Jaya Hadiri Pelantikan PAC Pemalang Kota, Siap Bersinergi dan Kawal Pembangunan
Ragil
Ratusan anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya memadati ruangan di sebuah rumah makan di Kaligelang

bulat.co.id -PEMALANG I Ratusan anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya memadati ruangan di sebuah rumah makan di Kaligelang,Jumat (5/7/2024) untuk menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pemalang Kota.

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Pemalang Agus Salim, Kapolsek Taman AKP Ciptanto, Danramil Pemalang Kapten Csa Supardi, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Baca Juga:

Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Pemalang, Agus Salim, melantik pengurus PAC GRIB Jaya Pemalang Kota yang dipimpin oleh Ketua PAC Erwin, Sekretaris, dan Bendahara Jaman Ginting.

Agus Salim menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara pelantikan dan antusiasme ratusan kader yang hadir.

Dia menegaskan bahwa GRIB Jaya dibentuk dari masyarakat dan harus kembali kepada masyarakat.

Agus Salim menyerukan kader GRIB Jaya untuk kompak, patuh hukum, dan bersinergi dengan pemerintah, TNI, Polri, dan ormas lainnya.

Dia juga memaparkan visi misinya untuk ikut berperan dalam pembangunan bangsa dan negara, khususnya mengawal dan menyukseskan program pembangunan nasional dan Pemkab Pemalang di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Agus Salim menyampaikan tekadnya untuk membesarkan GRIB Jaya di Kabupaten Pemalang dan Jawa Tengah.

Dia menegaskan bahwa GRIB Jaya akan memberikan contoh positif dan diterima masyarakat.

Agus Salim menyatakan bahwa GRIB Jaya akan berbeda dengan organisasi lain karena fokus pada program-program positif dan bukan premanisme.

Ketua PAC Grib Jaya Pemalang Kota yang baru dilantik, Erwin, menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan program-program yang telah dirancang, seperti:

Jalan Sehat untuk menyambut HUT RI ke-79

Program sunatan massal

Program pendidikan

Prioritas program sosial bagi masyarakat

Penutup:

Pelantikan PAC GRIB Jaya Pemalang Kota ini menandakan semangat baru organisasi untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

Dengan fokus pada program-program positif dan sinergi dengan berbagai pihak, GRIB Jaya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Pemalang.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru