Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan Memimpin Ibadah dan Rapat Mingguan PPSD Siahaan Kota Medan

Redaksi - Senin, 01 Juli 2024 07:00 WIB
Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan Memimpin Ibadah dan Rapat Mingguan PPSD Siahaan Kota Medan
Ist
Kombes Pol Purn Dr Maruli Siahaan usai rapat mingguan PPSD
bulat.co.id -MEDAN I Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, selaku Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, memimpin Ibadah dan Rapat Mingguan ke-5 di Wisma Jayapuri, Jalan Sei Mencirim No. 172, Kota Medan.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Umum, Karlos Siahaan, SE.,MM, Bendahara Umum, Lunggu Siahaan, SE, beserta Pengurus Harian, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan para Pengurus Sektor.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya beliau sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Sumatera Utara pada 17 Juni 2024.

Baca Juga:

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Koordinator Bidang dan Pengurus Sektor (Wilayah).

Rapat Mingguan ini merupakan salah satu agenda rutin PPSD Siahaan Kota Medan untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja Tahunan.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam Rapat Mingguan, ujar Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan dalam keterangan tertulis kepada Media adalah program kerja BPH dan koperasi PPSD Mandiri Sejahtera.

Selain itu, Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan juga menyampaikan beberapa hal penting lainnya, yaitu ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

Selanjutnya pengajakkan untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam organisasi.

Himbauan agar seluruh anggota PPSD Siahaan Kota Medan untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan organisasi. Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru