Pj Wali Kota Padangsidimpuan Disambut dengan Acara Adat Angkola

Suhut Gultom - Jumat, 21 Juni 2024 16:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Disambut dengan Acara Adat Angkola
Suhut Gultom
Pj Wali Kota H Timur Tumanggor dan Ny Boya Timur Tumanggor ketika disambut dengan acara adat Angkola.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, SSos, MAP, disambut dengan upacara adat Angkola di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan setelah ditunjuk untuk memimpin Kota Padangsidimpuan.

Advertisement
Beliau menggantikan Pj Wali Kota sebelumnya, Dr. H. Letnan Dalimunthe. Upacara penyambutan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 21 Juni 2024.

H. Timur Tumanggor dan Ny. Boya Timur Tumanggor tiba di Kantor Wali Kota sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung disambut dengan selamat datang oleh tokoh-tokoh adat Kota Padangsidimpuan. Mereka memberikan selamat datang menggunakan gondang adat dan sirih.

Baca Juga:

Beberapa pejabat penting juga hadir di acara tersebut, seperti Ketua DPRD, Siwan Siswanto, Sekdako Letnan Dalimunthe, Forkopimda Plus Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Amrizal Nasution, Kapolres AKBP Dudung Setyawan, Ketua PN, PA Danyonif 123/RW serta pejabat lainnya.

Setelah upacara penyambutan, H. Timur Tumanggor dan istri yang juga menjabat Pj. Ketua TP PKK, diantarkan menuju rumah dinas Wali Kota yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari Kantor Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, H. Timur Tumanggor berharap agar kehadirannya di Kota Padangsidimpuan sebagai Pj Wali Kota didukung oleh masyarakat dan jajarannya di ASN Pemko sehingga dapat melaksanakan tugas Negara yang diamanahkan kepadanya. Beliau menyatakan keinginannya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

"Kiranya kehadiran saya sebagai Pj Wali Kota didukung oleh masyarakat dan jajaran ASN agar dapat melaksanakan tugas dan wewenang yang diemban khususnya untuk menjalankan roda pemerintahan yang diamanahkan," ujar H. Timur.

Sebelumnya, Pj Wali Kota sebelumnya, Dr. H. Letnan Dalimunthe, yang kini kembali menjadi Sekdako Padangsidimpuan, memberikan sambutan selamat datang kepada H. Timur Tumanggor beserta istri. Letnan Dalimunthe berharap agar beliau mampu memberikan arahan dan bimbingan kepada ASN sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD, Siwan Siswanto, memberikan sambutan selamat datang kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor. Ia mengharapkan agar beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan mengingatkan bahwa DPRD merupakan mitra kerja pemerintah, kiranya dapat terus bekerjasama dalam mengembangkan kota Padangsidimpuan.

Tokoh masyarakat Padangsidimpuan, Unaini Akbar, menyambut dengan keyakinannya bahwa warga kota merasa sangat bangga dan bahagia menyambut kehadiran H. Timur Tumanggor sebagai pemimpin yang baru, dengan semangat kepemimpinan yang baru. Kini saatnya untuk membangun kota dan mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Dengan amanah yang telah diberikan pemerintah, akan dapat membawa kesejahteraan dan kemajuan yang lebih baik bagi kota kita ini," imbuh Unaini.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru