Isu Duet dengan Raffi Ahmad di Pilgub Jateng, Ini Kata Bupati Kendal Dico

Redaksi - Jumat, 24 Mei 2024 21:00 WIB
Isu Duet dengan Raffi Ahmad di Pilgub Jateng, Ini Kata Bupati Kendal Dico
Istimewa
bulat.co.id - REMBANG | Bupati Kendal Dico Ganinduto memberikan tanggapannya terkait isu dirinya diduetkan bersama artis Raffi Ahmad pada gelaran Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) mendatang.

Hal itu disampaikan Dico saat berkunjung ke Kabupaten Rembang, Jumat siang, (24/5/24).

Advertisement

Kepada awak media, Dico meminta didoakan terkait isu dirinya bakal bertandem dengan Raffi. Ia mengungkapkan, dirinya dan Raffi memiliki semangat yang sama dalam membangun Provinsi Jawa Tengah. Dico juga mengungkapkan, komunikasi dengan Raffi masih terus berjalan hingga saat sekarang.

Baca Juga:

"Mohon doanya. Saya sama Raffi memiliki semangat yang sama untuk membangun Jawa Tengah. Komunikasi setiap hari berjalan terus. Kalau chemistry sangat dekat sekali," ujar Dico saat ditanya wartawan di Sentra Kuliner Lontong Tuyuhan, Rembang, pada Jumat (24/5/2024) siang, terkait isu duet dirinya dengan Raffi pada Pilgub Jateng mendatang.

Dico sendiri datang ke Rembang dengan sejumlah agenda. Salah satunya adalah menghadiri undangan pernikahan putra tokoh ulama setempat, dan mengaku melakukan studi banding.

Dico mengatakan akan menghadiri undangan pernikahan salah satu putra tokoh ulama Rembang, yakni KH Zaim Ahmad di Lasem. Selain itu, ia juga ingin memantau perekonomian masyarakat Rembang.

"Ada beberapa kegiatan memang yang saya lakukan di Rembang, salah satunya menghadiri undangan pernikahan putranya Pak Kiai Zaim Lasem. Sekalian sudah sampai Rembang, saya berkunjung ke beberapa ciri khas Rembang, di (Sentra Kuliner) Lontong Tuyuhan dan nanti saya juga berkunjung ke Sentra Batik Lasem, ini juga salah satu potensi ekonomi yang dimiliki Rembang," jelas Dico saat diwawancarai wartawan di Lokasi Sentra Lontong Tuyuhan.

"Saya ingin melihat potensi-potensi ekonomi yang ada di Rembang ini," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Artis Raffi Ahmad sedang mengambil sesi foto yang dinarasikan akan berduet di Pilgub Jawa Tengah. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara.

"Makin viral makin bagus," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5), dikutip dari detikNews. Airlangga saat itu dimintai tanggapan soal viralnya video tersebut.

Saat ditekankan lagi soal kepastian Dico-Raffi di Pilgub Jateng, Airlangga menjawab tergantung hasil survei. Golkar akan gelar survei pada Mei hingga Juni. "Tergantung hasil surveinya," ujarnya.

"Golkar kan akan survei bulan Mei, Juni, dan Juli. Jadi kalau kita lihat Mei, Juni dan Juli," lanjutnya.

Airlangga pun mengaku sudah memberikan penugasan kepada Dico, tapi belum ke Raffi Ahmad. "Dico sudah, Raffi belum," ujarnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru