Master Sulaiman Sembiring Siap Maju di Pileg Deli Serdang 2024

- Jumat, 16 September 2022 16:24 WIB
Master Sulaiman Sembiring Siap Maju di Pileg Deli Serdang 2024
Master Sulaiman Sembiring mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Master Sulaiman Sembiring siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang tahun 2024 mendatang.

Advertisement

Sulaiman telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Deli Serdang melalui penjaringan yang dibuka Partai PDI-P.

Baca Juga:

"Benar. Kemarin (Rabu-red) saya mengambil formulir pendaftaran Bacaleg melalui penjaringan Bacaleg yang dibuka partai PDI-P," ujarnya, Kamis (15/09/2022).

Ia menjelaskan, siap jadi Bacaleg di Kabupaten Deli Serdang Dapil VI meliputi Percut Sei Tuan hingga Batang Kuis karena ingin hadir di tengah masyarakat dan siap menjadi jembatan dalam menyuarakan aspirasi di parlemen melalui partai PDI-P.

"Kami siap berjuang membawa PDI-P meraih kemenangan di Kabupaten Deli Serdang dan merebut kursi Ketua DPRD Deli Serdang," tambahnya.

PDI-P membuka pendaftaran anggota Bacaleg DPRD Kabupaten Deli Serdang mulai tanggal  12-26 September 2022.

"DPC PDI-P akan menjaring Bacaleg sebanyak 200 persen dari 100 caleg yang akan di tetapkan. Sementara untuk target kursi yang akan diraih sebanyak 15 kursi," kata ketua DPC PDI-P Deli Serdang Eko Sopianto. (Red)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru