Projo Yakin Pilpres Satu Putaran Usai Prabowo Menang Debat

Redaksi - Senin, 05 Februari 2024 11:45 WIB
Projo Yakin Pilpres Satu Putaran Usai Prabowo Menang Debat
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Relawan Pro Jokowi atau Projo memandang debat Pilpres 2024 tadi malam dimenangkan oleh jagoannya, Prabowo Subianto. Capres nomor urut 2 itu dinilai menunjukkan penguasaan materi debat, mengalahkan para rivalnya."Prabowo menang signifikan di debat semalam. Menguasai bahan, tetap tenang dalam menjawab, menunjukkan kenegarawanan," kata Projo dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/2/24).

Advertisement
Projo memprediksi para calon pemilih di Pilpres 2024 bakal berbondong-bondong menentukan pilihan di bilik suara pada 14 Februari 2024, dan bakal banyak yang memilih Prabowo. Kemenangan Prabowo sudah di depan mata Projo.

Baca Juga:
"Sudah jelas ini satu putaran. Rakyat bisa melihat siapa capres paling layak untuk saat ini," ujar Projo dengan yakin.

Projo menyebut momen pemungutan suara yang bertepatan dengan hari valentine itu bakal indah untuk pihaknya. Prabowo akan memenangi Pilpres 2024 dan memimpin Indonesia menjadi negara maju, gilang-gemilang, aman, tentram, dan damai.

"Kita menanti 14 Februari dengan penuh optimis. Kemenangan Prabowo satu putaran bakal jadi kado terindah Valentine 14 Februari," ujar Projo.

KPU telah menggelar debat kelima atau debat pamungkas yang diikuti capres pada Minggu (4/2/24) tadi malam. Tema debat kelima ialah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru