Ini Alasan Band Slank Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Redaksi - Minggu, 28 Januari 2024 15:30 WIB
Ini Alasan Band Slank Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Slank mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, pada 20 Januari silam. Apa yang membuat band tersebut memberikan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut?Abdee Negara, gitaris band Slank mengatakan, keputusan mendukung Ganjar-Mahfud karena yakin keduanya menjadi pilihat tertepat untuk mewujudkan nilai-nilai dan cita-cita yang telah mereka dengungkan sejak tahun 2014.

Advertisement
"Yang jelas, kami tidak akan pernah berubah dari 2014. Bahwa kami bercita-cita untuk reformasi harus tetap berjalan dan kolusi, nepotisme, dan korupsi harus dihilangkan, serta menjaga demokrasi," katanya.

Baca Juga:
Abdee meniai, sosok yang paling tepat untuk meneruskan cita-cita tersebut hanyalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Di lain pihak, Bimbim mengatakan, keduanya juga pasangan yang tepat untuk menjalankan program Revolusi Cinta.

"Niscaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menjalankan program tersebut dengan baik. Dalam kesempatan ini, kami mendeklarasikan bahwa Slank menjadi pendukung Ganjar-Mahfud," tutur Bimbim.

Ganjar Pranowo mengungkapkan, dukungan dari Slank menjadi sumber energi baginya dan Mahfud MD. Dia juga berharap, dukungan dari Bimbim cs juga bisa memberikan semangat tambahan bagi para pendukungnya.

"Selama ini, saya selalu mengikuti Slank dalam setiap album dan konser mereka. Dalam lirik lagunya, mereka tak takut menyelipkan kritik terhadap pemerintahan yang bersih dan antikorupsi," kata Ganjar Pranowo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru