Viral Kapolres, Dandim hingga Kajari Batubara Bahu Membahu Menangkan Paslon 02, Semua Membantah

Hadi Iswanto - Senin, 15 Januari 2024 20:04 WIB
Viral Kapolres, Dandim hingga Kajari  Batubara Bahu Membahu Menangkan Paslon 02, Semua Membantah
Polri, TNI hingga Kejaksaan membantah rekaman audio diduga berisi percakapan antara Dandim, Bupati, Kapolres, dan Kajari Batubara, untuk bahu membahu menangkan 02
bulat.co.id - Polri, TNI hingga Kejaksaan membantah rekaman audio diduga berisi percakapan antara Dandim, Bupati, Kapolres, dan Kajari Batubara, untuk bahu membahu memenangkan Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Brigjen Nugraha R Gumilar menegaskan Forkopimda Batubara tidak pernah menyampaikan ucapan sebagaimana rekaman percakapan yang bocor dan beredar di media sosial tersebut.

Advertisement
"Forkopimda Batubara tidak pernah menyampaikan sebagaimana percakapan yang viral di media sosial. Rekaman percakapan tersebut juga tidak bisa dibuktikan kebenarannya," kata Nugraha kepada CNNIndonesia.com, Minggu (14/1).

Baca Juga:
Rekaman audio tersebut diunggah Nasional Corruption Watch pada Sabtu (13/1), disebut diduga berisi perbincangan antara Dandim, Bupati, Kapolres, dan Kajari Batubara.

Rekaman itu berisi percakapan dugaan kongkalikong untuk mendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Ya per kecamatan aja itu. Ya tambah-tambah lah, jadi untuk kepala desa, ini langsung aja kita diarahkan ke 02, judul yang pertama," kata salah satu sosok dalam rekaman yang diterima CNNINdonesia.com tersebut.

"Tidak ada cerita lain, tidak ada cerita alasan apa pun, menangkan 02 di desa masing-masing," lanjut suara tersebut.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru