Jutaan Kiai dan Santri Akan Bantu Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran

Redaksi - Minggu, 31 Desember 2023 10:45 WIB
Jutaan Kiai dan Santri Akan Bantu Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran
Istimewa

bulat.co.id -SURABAYA | Para kiai dan santri yang tergabung dalam Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) menggelar konsolidasi untuk pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo - Gibran. Mereka akan terus bekerja keras melakukan kampanye untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres 2024.

Advertisement

"Para kiai dan santri di berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam JKSN ini akan terus bergerak ke berbagai lapisan masyarakat untuk mengampanyekan Prabowo-Gibran," ujar Dewan Penasehat JKSN, KH Asep Syaifuddin Chalim seusai mengikuti acara konsolidasi, Sabtu (30/12/23).

KH Asep Syaifuddin mengeklaim bahwa saat ini JKSN memiliki jutaan anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Oleh karenanya ia yakin Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan dalam satu putaran.

"Kita optimistis bisa satu putaran. Ada dua hal yang penting dalam satu putaran. Pertama, terkait penghematan biaya untuk penyelenggaraan Pemilu, kedua tidak akan ada gesekan," ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara cawapres Gibran, Emil Elestianto Dardak menyampaikan terima kasih terhadap JKSN yang terus bekerja keras mengampanyekan Prabowo-Gibran. Dengan dukungan JKSN, Emil meyakini kemenangan bisa diraih pasangan nomor urut 2 dalam Pilpres 2024.

"Kita sama-sama berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran. JKSN ini punya spirit meneruskan perjuangan Bapak Joko Widodo. Semangat inilah yang membuat semua kiai ini solid untuk ikhtiar memenangkan Prabowo-Gibran," ungkap Emil.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru