Berikan Dukungan, Tim Kampanye 3 Capres di Sumut Gelar Nobar Debat, Ini Lokasinya

Redaksi - Selasa, 12 Desember 2023 14:15 WIB
Berikan Dukungan, Tim Kampanye 3 Capres di Sumut Gelar Nobar Debat, Ini Lokasinya
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Debat capres pertama akan digelar hari ini, Selasa (12/12/23). Tim kampanye dari tiga capres pun menggelar nonton bareng (nobar) termasuk di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

TKD Anies-Muhaimin (AMIN) Sumut akan menggelar nonton bareng di posko mereka yang berada di Jalan Sudirman nomor 39 Kota Medan. Lokasi ini berada di dekat rumah dinas Gubernur Sumut (Gubsu).

Kemudian TKD Prabowo-Gibran akan menggelar nonton bareng di posko mereka yang berada di Jalan Balai Kota nomor 2 Kota Medan. Lokasi posko TKD Prabowo-Gibran ini berada di dekat Pos Bloc.

Sementara TPD Ganjar-Mahfud akan menggelar nobar di posko mereka yang berada di Jalan Sei Serayu. Lokasi posko TPD Prabowo-Gibran ini berada di Kecamatan Medan Sunggal.

Seperti diketahui, debat capres-cawapres akan diselenggarakan malam ini, Selasa (12/12/23), pukul 19.00 WIB di kantor KPU RI. Tema debat malam ini adalah pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

"Rencananya dijadwal akan dimulai jam 19.00 WIB. Kalau penyiaran prime time," kata Komisioner KPU RI August Mellaz di Kantor KPU RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru