Selesai Tes Kesehatan Pilpres 2024, Ganjar Bilang Begini

Hadi Iswanto - Minggu, 22 Oktober 2023 18:40 WIB
Selesai Tes Kesehatan Pilpres 2024, Ganjar Bilang Begini
bulat.co.id -Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD rampung menjalani pemeriksaan kesehatan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keduanya diperiksa tim dokter kesehatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak pukul 07.25 sampai 16.15 WIB.

Tak seperti saat datang pagi hari, terlihat Ganjar dan Mahfud sudah tak lagi mengenakan kimonno untuk pemeriksaan. Keduanya sudah kembali memakai baju yang dikenakan tadi pagi, yakni Ganjar kaus putih dan Mahfud kemeja batik.

Advertisement

Begitu selesai tes kesehatan, Ganjar dan Mahfud didampingi para tim dokter dari RSPAD. Keduanya pun melakukan sesi konferensi pers bersama Kepala Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya.

Baca Juga:

Budi mengatakan, pemeriksaan Ganjar dan Mahfud telah rampung seluruhnya.

"Rekan-rekan media sore hari ini pukul 16.15 WIB seluruh rangkaian pemeriksaan sudah dilaksanakan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Budi, Minggu (22/10/2023).

Setelah itu, Budi menyerahkan bukti Ganjar dan Mahfud telah melaksanakan tes kesehatan secara bergantian sambil berfoto.

"Saya akan menyerahkan bahwa bukti bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan dengan lengkap kemudian akan memberikan presconference pada rekan-rekan media," jelasnya.

Setelah itu, kepada awak media, Ganjar mengaku pemeriksaan berjalan lancar sepenuhnya. Tidak ada kendala berarti selama keduanya dicek.

"Saya bersama pak Mahfud dan alhamdulillah sudah selesai. tentu saja mudah-mudahan nanti insyaAllah hasilnya baik dan kita sudah melakukan sebuah proses pemeriksaan secara lengkap," terangnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru