Salam Metal Ganjar-Mahfud Saat Foto Bareng Istri Usai Daftar di KPU

Redaksi - Kamis, 19 Oktober 2023 16:15 WIB
Salam Metal Ganjar-Mahfud Saat Foto Bareng Istri Usai Daftar di KPU
int
Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md foto salam metal bareng istri setelah resmi mendaftar sebagai bakal capres-cawapres 2024 ke KPU.
bulat.co.id -Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md foto salam metal bareng istri setelah resmi mendaftar sebagai bakal capres-cawapres 2024 ke KPU.

Ganjar dan Mahfud selesai mendaftarkan diri ke KPU di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023), kemudian menyampaikan konferensi pers.

Advertisement

"Yang jelas kita ingin membangun Indonesia dengan lebih cepat dan kita ingin apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah hari ini yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki, yang tidak baik kita tinggal," kata Ganjar.

Baca Juga:

Ganjar lantas membeberkan isu besar yang akan dibawanya. Di antaranya, transisi energi, hilirisasi, kedaulatan pangan, hingga kemiskinan.

"Dan tentu saja ada banyak isu mulai di transisi energi, hilirisasi yang mesti kita tuntaskan dan kemudian ada problem politik pangan yang mesti kita pegang kedaulatannya tapi di ujung sana ada fakir miskin, anak terlantar dan mereka yang harus punya akses lebih banyak untuk dilakukan," ujarnya.

Usai konferensi pers, Ganjar dan Mahfud lantas mengajak istri masing-masing untuk berfoto bersama. Sedangkan, jajaran pengurus parpol pengusung berada di barisan belakang.

Istri Ganjar, Siti Atiqoh berada di sisi kanan Ganjar, sementara istri Mahfud, Zaizatun Nihayati berada di sisi kiri Mahfud. Mirip gaya Jokowi dahulu, mereka mengacungkan tiga jari yang sering dikenal sebagai salam metal.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru