Bobby O Zulkarnain Sebut Dukungan Jokowi kepada Prabowo Semakin Tampak dengan Deklarasi Projo

Kemana arah dukungan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2024.
Redaksi - Minggu, 15 Oktober 2023 12:13 WIB
Bobby O Zulkarnain Sebut Dukungan Jokowi kepada Prabowo Semakin Tampak dengan Deklarasi Projo
Istimewa
Sekretaris Prabowo Mania 08 Sumut Bobby Octavianus Zulkarnain

Hal lain menurut caleg DPRD Sumut dari Dapil Deli Serdang ini, bahwa sejak terbentuk, Projo selalu komit dengan ucapan untuk selalu tegak lurus dengan Jokowi. "Dan kita bisa lihat, bahwa mereka memang selalu komit dengan ucapan itu. Selalu tegak lurus dengan Pak Jokowi. Termasuk tentunya dalam hal dukungan kepada capres. Ini kan sudah semakin jelas kepada siapa mereka patuh," katanya.

Sehingga dengan adanya dukungan dari Projo, maka Bobby yakin, kemenangan Prabowo Subianto akan terwujud. Apalagi dia melihat, bahwa kekuatan Projo terbilang besar di Indonesia.
Baca Juga :Perayaan Puncak Hari Maritim Nasional ke- 59 Berlangsung Hikmat, Ini Pesan Jokowi
"Termasuk di Deli Serdang. Saya melihat bahwa Projo sangat solid dan punya kekuatan besar. Sehingga saya semakin yakin, bahwa Pak Prabowo akan menang dalam Pilpres 2024, khususnya di Deli Serdang.

"Kita sebagai mendukung Pak Prabowo tentunya sangat senang dan sangat berterima kasih dengan dukungan Projo ini. Ini akan menambah semangat semuanya untuk berjuangan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI, demi kesejahteraan masyarakat," tutup ketua badan Cyber & Media gerindra Sumut ini.

Advertisement
Editor
: Iyone Tanjung
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru