Meski Dikhianati, AHY Ajak Kader Partai Demokrat Ikhlas

Redaksi - Senin, 04 September 2023 14:00 WIB
Meski Dikhianati, AHY Ajak Kader Partai Demokrat Ikhlas
Internet
AHY, Ketum Demokrat

bulat.co.id -JAKARTA | Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para kader Partai Demokrat ikhlas dan terus berjuang untuk menjunjung nilai-nilai demokrasi yang beretika.

Advertisement

Hal ini sebagai respons terkait duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pasangan di Pilpres 2024.

Baca Juga:

"Saya bisa memahami apa yang ada di hati dan pikiran para kader Demokrat. Berkecamuk, beraduk antara marah, kecewa, dan sedih. Ada yang memilih untuk diam, tetapi tidak sedikit yang mengekspresikan di ruang publik. Saya bisa merasakannya," kata AHY seusai melakukan konsolidasi internal Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta, Senin (4/9/23).

Baca Juga :Anies-Cak Imin Dideklarasikan Jadi Pasangan Capres-Cawapres 2024

"Saya mengajak kita semua untuk sabar dan ikhlas, menerima kenyataan ini. Pasti ada rencana Tuhan yang lebih baik bagi kita semua. Mungkin kita tidak tahu persis, apa bentuknya," tambah AHY.

Putra sulung dari Presiden Susilo Bambang Yudhono ini juga mengaku bangga sekaligus terharu atas ketegaran, kesetiaan, soliditas, dan solidaritas semua kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam menghadapi ujian dan tantangan ini.

"Saya berterima kasih karena itu semua yang membuat perahu besar ini tetap kokoh di tengah badai," kata AHY.

Ia juga mengajak semua kader partai Demokrat untuk tetap tenang dan berpikir jernih. Demokrat, kata AHY tidak akan patah oleh ganjalan politik yang dialami partainya.

"Sekeras apa pun, kita juga tidak akan berkompromi kepada konspirasi politik securang apa pun. Saya juga mengajak kita semuja untuk bersyukur karena Allah SWT masih sayang kepada kita. Bisa jadi ini cara Tuhan untuk menyelamatkan kita dari hal yang lebih buruk," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru