Pedagang Celana Dijalanan Kota Pemalang di 'Keroyok Massa'

- Kamis, 20 April 2023 11:15 WIB
Pedagang Celana Dijalanan Kota Pemalang di 'Keroyok Massa'
Ragil
Danu pedagang celana sedang melayani puluhan Pembeli di depan Terminal Angkutan kota Pemalang.
bulat.co.id -Seorang Pedagang celana panjang bersama tiga rekannya di keroyok para pembeli yang saling berebutan memilih aneka warna celana panjang yang lagi 'ngetrend' untuk dibeli persiapan Lebaran, Kamis (20/4/23).


Advertisement


Danu (30), seorang pedagang celana asal Desa Samong, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, mengaku jika baru hari ini(H-2) Lebaran dirinya bersama rekannya berjualan.

Baca Juga:

"Baru hari ini kami jualan celana untuk menghabiskan stok fudang. Ada ratusan kodi yang kami bawa dan Alhamdulillah sangat luar biasa antusias pembeli," katanya.

Ada beberapa model celana panjang yang dijual oleh Danu, mulai dari celana model Gunung (Adventure) sampai celana standard dan celana pendek.

"Rata -rata semua jenis celana kami jual dengan harga 60 ribu, mungkin silahkan di cek di toko, harga paling murah 200 ribu, namun kami hanya membandrol Rp 60 ribu saja," katanya.

Agus (35) seorang pembel mengaku jika celana dari pedagang yang berdagang hanya satu tahun sekali setiap mau Lebaran ini memiliki kwalitas yang baik. Bahkan barangnya seperti yang ada di jual di Mall atau toko baju terkenal di Pemalang.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru