Kades di Pemalang Nyaris Tertimpa Atap Ruang Kantor Balai Desa Yang Ambruk

Solihin Kohar - Rabu, 12 April 2023 10:39 WIB
Kades di Pemalang Nyaris Tertimpa Atap Ruang Kantor Balai Desa Yang Ambruk
Istimewa

bulat.co.id -Kepala Desa (Kades) Bodas, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang nyaris tertimpa reruntuhan atap bangunan Balai Desa yang ambruk. Beruntung, ia berhasil selamat dari peristiwa itu.

Advertisement


Kisah pilu dan menegangkan ini, disampaikan langsung oleh Kiyarno, kepala Desa Bodas kepadabulat.co.id,di kantor Balai Desa, Selasa (11/4/23).

Baca Juga:

Diketahui beberapa waktu yang lalu salah satu ruang dinas kepala desadi Kantor Balai Desa Bodas atapnya ambruk, sehingga kini ruangan tersebut tidak bisa ditempati lagi.

Ambruknya atap ruangan yang terbuat dari genteng itu nyaris saja memakan korban jiwa lantaran sang Kades sedang ada di ruangan tersebut. Beruntung ia berhasil selamat.

"Untung saja saya langsung lari menghindar ke ruang lain ketika terdengar suara kayu yang retak, sehingga saya selamat tidak tertimpa reruntuhan atap ruangan itu," katanya.

Akibat runtuhnya raungan kerja kepala desa, kini ia mesti menempati ruangan tengah bersama sama dengan perangkat lainnya.

Diruangan yang ambruk masih tersisa puing puing genteng yang runtuh, dan terlihat masih ada beberapa genteng yang rawan ambruk.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru