Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2023-2026 Dikukuhkan

Solihin Kohar - Senin, 02 September 2024 12:33 WIB
Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2023-2026 Dikukuhkan
Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang periode 2023-2026 telah dilaksanakan di Gatra Kencana, Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, pada Senin (2/9/2024).
bulat.co.id - PEMALANG | Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang periode 2023-2026 telah dilaksanakan di Gatra Kencana, Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, pada Senin (2/9/2024).

Seluruh pengurus PWI Kabupaten Pemalang resmi dikukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah, Amir Mahmud, yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jawa Tengah.

Advertisement

Pengukuhan ini berdasarkan keputusan yang telah ditetapkan pada 29 Agustus 2024 oleh Amir Mahmud selaku Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:

Acara penyerahan SK dan pengukuhan ini dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Pemalang, pengurus PWI Provinsi Jawa Tengah, serta perwakilan dari Kominfo dan Kesbangpol Kabupaten Pemalang.

Ketua PWI Kabupaten Pemalang yang baru, Ali Basara dari Suara Merdeka, menyampaikan harapannya terkait keanggotaan PWI.

"Saya hanya berharap kepada PWI Provinsi Jawa Tengah untuk segera merealisasikan KTA yang belum tercetak keanggotaannya untuk regenerasi," tutur Ali Basara.

Selain itu, Penasehat PWI Provinsi Jawa Tengah juga menyampaikan pesan penting dalam acara tersebut.

"Saya berharap organisasi PWI Kabupaten Pemalang dapat meningkatkan kapasitas dan integritas wartawan, baik dari segi kompetensi maupun kapasitasnya," ujarnya.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan para pengurus PWI Kabupaten Pemalang yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa perubahan positif bagi organisasi serta masyarakat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru