Pemdes Randudongkal Gelar Rapat Persiapan Musdes, Diantaranya Bahas Pembangunan Gapura

Solihin Kohar - Rabu, 14 Agustus 2024 12:00 WIB
Pemdes Randudongkal Gelar Rapat Persiapan Musdes, Diantaranya Bahas Pembangunan Gapura
Pemerintah Desa (Pemdes) Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) pada Rabu, (14/8/2024).
bulat.co.id - PEMALANG | Pemerintah Desa (Pemdes) Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) pada Rabu, (14/8/2024).

Musdes tersebut menjadi ajang diskusi dan perencanaan program pembangunan desa ke depannya.

Advertisement

Salah satu usulan penting yang dibahas dalam Musdes kali ini adalah pembangunan gapura sebagai pintu masuk Desa Randudongkal.

Baca Juga:

Usulan ini diharapkan dapat meningkatkan citra desa sekaligus sebagai simbol identitas Desa Randudongkal.

Musdes dipimpin langsung oleh Fauzan, Sekretaris Desa (Sekdes) Randudongkal, yang turut mendengarkan dan mencatat berbagai usulan yang diajukan oleh perwakilan dari masing-masing wilayah dusun.

Semua unsur tokoh masyarakat desa hadir dan memberikan masukan terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Randudongkal untuk tahun 2025.

"Semua usulan dari masing-masing dusun nantinya akan dimasukkan dalam RKPDes Randudongkal tahun 2025 mendatang," tutur Fauzan, Sekretaris Desa Randudongkal.

Musdes ini menjadi momentum penting bagi Pemdes Randudongkal untuk merencanakan pembangunan desa yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru