Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Dibantaran Rel kereta Api 

Ragil Surono - Sabtu, 03 Agustus 2024 12:25 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Dibantaran Rel kereta Api 
Seorang pria diketahui bernama RSD (46) warga RT.08/06, Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, ditemukan dalam kondisi lemas di dekat bantaran lintasan rel Kereta Api Beji, masuk wilayah RT 03/08 Kecamatan Taman, pada Jum'at malam (2/8/24)
bulat.co.id - PEMALANG | Seorang pria diketahui bernama RSD (46) warga RT.08/06, Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, ditemukan dalam kondisi lemas di dekat bantaran lintasan rel Kereta Api Beji, masuk wilayah RT 03/08 Kecamatan Taman, pada Jum'at malam (2/8/24) sekitar pukul.19.00 wib.

Kepala Bidang Ketentraman dan ketertiban masyarakat (Trantibunmas) Satpol PP Pemalang, Agus Sarwono, menuturkan jika pihaknya menerima laporan dari warga bahwasannya ada orang terlantar di dekat bantaran rel kereta api, kelurahan Beji, Taman.

Advertisement

"Kami menerima laporan dari masyarakat melalui pesan WhatsApp, jika ada orang terlantar di dekat bantaran sungai/rel kereta api," kata Agus Sarwono, pada Sabtu (3/8/24).

Baca Juga:

Masih menurutnya, laporan masuk dari warga pada malam hari tersebut langsung ditindaklanjuti oleh anggota satpol PP bersama petugas Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kabupaten Pemalang.

"Setelah menerima laporan kita kirimkan anggota Satpol PP, sebelum ke TKP kita perintahkan untuk koordinasi dengan pihak kelurahan Beji, untuk selanjutnya koordinasi juga dengan Dinsos agar dapat diidentifikasi dan mendapat perawatan medis," jelasnya.

Terpisah, Rochyati, petugas TKSK pada Dinas Sosial Kabupaten Pemalang, ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya belum memberikan keterangan.

Belum diketahui penyebab pria yang diduga terlantar ditemukan dibantaran kereta api kelurahan Beji ini, sampai saat ini, pria yang diketemukan dalam kondisi lemas di bantaran rel kereta api kelurahan Beji tersebut,sudah dievakuasi dan ditangani pihak rumah sakit Siaga Medika Pemalang.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru