Warga Pemalang Hilang Saat Memancing Malam Hari, Diduga Tenggelam

Solihin Kohar - Sabtu, 18 Mei 2024 08:54 WIB
Warga Pemalang Hilang Saat Memancing Malam Hari, Diduga Tenggelam
Ilustrasi
bulat.co.id - PEMALANG - Seorang warga Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, dilaporkan hilang saat memancing di Sungai Waluh, Kecamatan Bantarbolang, pada Jumat malam (17/5/24).

Pria yang diketahui bernama Sukar tersebut diduga terpeleset dan jatuh ke sungai. Hingga kini, keberadaannya belum ditemukan.

Advertisement

Menurut keterangan dari beberapa warga, Sukar pergi ke Sungai Waluh pada Jumat malam untuk memancing. Namun, hingga malam beranjak larut, ia tidak juga kembali ke rumah. Warga yang khawatir kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang.

Baca Juga:

Tim SAR Kabupaten Pemalang segera dikerahkan untuk melakukan pencarian. Meski telah berusaha keras mencari sepanjang malam, tim SAR belum berhasil menemukan Sukar.

Pencarian terpaksa dihentikan sementara karena kondisi sungai yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pada malam hari. Operasi pencarian dijadwalkan akan dilanjutkan pada Sabtu pagi pukul 07.00.

Salah seorang warga memberikan informasi melalui pesan yang beredar di wa grup

"Assalamualaikum, menginfokan kepada teman-teman semua. Warga Desa Belik, Dusun Tengah, RT 1/5, Dukuh Tengah, Bapak Sukar tenggelam di Sungai Waluh Lenggerong, sampai pagi ini belum ditemukan. Alhamdulillah tim SAR semalam sudah ke lokasi, pencarian dimulai besok pagi jam 7 karena lokasi sungai tidak memungkinkan untuk pencarian malam hari. Mohon doanya, mudah-mudahan segera ditemukan. Terima kasih."

Hingga berita ini diturunkan, warga dan tim SAR terus berupaya mencari Sukar dengan harapan ia dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Masyarakat sekitar juga diimbau untuk berhati-hati dan selalu waspada saat melakukan aktivitas di sekitar sungai, terutama pada malam hari.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru