Prioritas Utama TMMD Kodim 0619 di Desa Grudug Purwakarta, Ini Alasannya 

Solihin Kohar - Senin, 13 Mei 2024 16:18 WIB
Prioritas Utama TMMD Kodim 0619 di Desa Grudug Purwakarta, Ini Alasannya 
Istimewa
bulat.co.id - PURWAKARTA | Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 tahun 2024 Kodim 0619/PWK masih terus berlangsung di Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.

Pembangunan fisik dan nonfisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD yang sudah berjalan sejak tanggal 8 Mei 2024 lalu.

Advertisement

Dandim 06919/PWK melalui Pasiter Kapten Inf Erick Faisal Perwira Pengawas TMMD Kodim 0619/PWK menjelaskan, salah satu yang sedang dilaksanakan adalah pengecoran jalan panjang 694 meter yang dikerjakan oleh personil TNI bersama masyarakat secara gotong-royong.

Baca Juga:

"Pentingnya kerja sama yang baik antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat dalam melaksanakan pengecoran jalan," ujarnya.

Pasiter Kodim 0619/PWK mengatakan, Semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga setempat dalam pelaksanaan pengecoran jalan adalah kunci kesuksesan, Anggota Satgas TMMD bekerja bersama masyarakat dengan penuh semangat untuk memastikan proyek ini selesai dengan cepat.

Lebih lanjut Pasiter menuturkan, Kontribusi tenaga dari masyarakat setempat sangat berarti dalam memperlancar pelaksanaan proyek pengecoran jalan, juga meningkatkan semangat anggota Satgas. Itu menunjukkan kolaborasi yang kuat dan komunitas yang berkomitmen untuk kemajuan bersama.

"Kolaborasi yang baik antara pemerintah, tentara, dan masyarakat lokal bisa membuat proyek TMMD berjalan lebih lancar dan cepat. Antusiasme warga sekitar juga penting untuk mempercepat penyelesaian proyek tersebut," tutup Pasiter.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru