Tiga Warga Luka saat Kunjungi Puncak Peringatan Maulid Akbar di Pekalongan

Panitia Maulid Akbar dan Pengurus Kanzus Sholawat Tanggung Penuh Biaya Pengobatan
Redaksi - Senin, 23 Oktober 2023 21:15 WIB
Tiga Warga Luka saat Kunjungi Puncak Peringatan Maulid Akbar di Pekalongan
Istimewa
Advertisement

Pihaknya juga memastikan bahwa seluruh korban sudah tertangani tim medis RSUD Bendan. Dari tiga orang yang luka, satu orang rawat jalan. Sedangkan yang dua orang masih dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:

"Dari dua orang ini, satu sudah di kamar perawatan dan satu masih di IGD, menunggu ketersediaan kamar yang masih penuh," ungkapnya.

Dua orang yang tengah dirawat ini dalam kondisi sadar dan masih proses penyembuhan luka-lukanya.

Disampaikan pula bahwa Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya selaku 'Khadimul Maulid', serta Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid selaku Ketua Umum Panitia Maulid, sangat memberi perhatian terhadap warga yang masih dirawat tersebut.

Baca Juga :Tak Hadiri Deklarasi Cawapres Prabowo, Gibran Tak Bisa Jelaskan Statusnya di Partai Mana saat Ini

Panitia Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan pengurus Kanzus Sholawat akan menanggung secara penuh biaya pengobatan warga yang mengalami luka saat mengunjungi puncak peringatan Maulid Akbar yang digelar Kanzus Sholawat Kota Pekalongan pada Minggu (22/10/23).

"Semuanya sudah tertangani sejak awal. Kita doakan bersama-sama semoga yang sedang dirawat ini segera sembuh. Kami dari pengurus Kanzus Sholawat dan panitia maulid akan menanggung semua biaya pengobatan sampai sembuh. Kami juga berkomunikasi dengan PT KAI sekiranya ada asuransi yang bisa diberikan ke pasien ini," pungkas Sumarjo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru