Kadisdik Madina Bantah Akan Ada Mutasi Kepala Sekolah 

Reza - Rabu, 25 September 2024 13:00 WIB
Kadisdik Madina Bantah Akan Ada Mutasi Kepala Sekolah 
Plt Kadisdik Madina, Rahmad Hidayat
bulat.co.id -MADINA - Beredar isu bahwa Plt. Kadis Pendidikan sebelumnya, Syahnan Pasaribu menolak untuk melakukan mutasi terhadap kepala sekolah dan guru di Madina. Sehingga jabatan Syahnan Pasaribu digantikan oleh Rahmad Hidayat, sejak Senin (23/9/2024).

Advertisement

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Mandailing Natal (Madina), Rahmad Hidayat menegaskan tidak ada mutasi kepala sekolah di Madina. Hal ini diungkapkan olehnya ketika dikonfirmasi terkait isu mutasi besar-besaran Kepala Sekolah.

Baca Juga:

"Tidak ada mutasi. Saya juga baru satu hari masuk kantor. Sampai saat ini tidak ada rencana untuk mutasi," jelas Rahmad melalui WhatsApp, Selasa (24/9/2024).

Rahmad pun menegaskan pengangkatannya sebagai Plt. Kadis Pendidikan tidak ada hubungannya dengan pelaksanaan Pilkada Madina 2024. Ataupun pengerahan massa, khususnya kepala sekolah dan guru-guru di Madina.

"Saya diangkat bukan dalam rangka Pilkada. Tidak ada hubungannya, lagi pula bagaimana pula guru-guru dan kepala sekolah diarahkan mendukung pasangan tertentu. Kita serahkan pilihan mereka sesuai hati mereka saja," tegas Rahmad.




Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru