UIN Sumut Urutan ke-3 PTKIN Terbaik Versi AD Scientific Index 2025

Sugiatmo - Rabu, 25 September 2024 10:57 WIB
UIN Sumut Urutan ke-3 PTKIN Terbaik Versi AD Scientific Index 2025
bulat.co.id/dok
Rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag

Advertisement
Hasil dari AD Scientific Index tersebut menempatkan UIN Sumatera Utara Medan pada peringkat 3,408 Dunia dan peringkat 49 skala nasional di Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik.

Baca Juga:
Rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh civitas akademika UIN Sumatera Utara Medan yang selama ini sudah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan UINSU. Ini merupakan hasil kerja keras yang selama ini diperjuangkan, dan tentu bukan waktu yang sebentar.

"Posisi ini merupakan hasil dari kesatuan visi dan misi civitas akademika UINSU untuk membangun peradaban dari kancah nasional untuk peradaban dunia. Kualitas akademik, kelembagaan, sarana prasarana, riset dan publikasi ilmiah harus tetap kita pertahankan kualitasnya hingga mampu menuju Perguruan Tinggi Unggul dan bersaing di kancah dunia internasional." ungkap Prof. Nurhayati.

Dengan dirilisnya AD Scientific Index kiranya civitas akademika UIN Sumatera Utara tetap tidak menurunkan semangatnya untuk kemajuan UINSU. Kiranya hal ini bisa menarik peminat mahasiswa dari berbagai belahan wilayah bahkan dunia untuk menempuh pendidikan di UINSU, dan menjadikan UINSU sebagai salah satu pusat ilmu pengetahuan dan pusat peradaban dunia.


Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru