Putri Anak Indonesia 2024 Kunjungi Pj Wali Kota Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Kamis, 05 September 2024 16:30 WIB
Putri Anak Indonesia 2024 Kunjungi Pj Wali Kota Padangsidimpuan
Suhut Gultom
Suasana saat Pj Wali Kota H Timur menerima kunjungan Putri Anak Indonesia 2024 Farah Alia Az Zahra
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Putri Anak Indonesia Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 mewakili Padangsidimpuan, Farah Alia Az Zahra kunjungi Pj Wali Kota H Timur Tumanggor SSos MAP di ruang audiensi Wali Kota Padangsidimpuan, Rabu (4/9/2024)

H Timur Tumanggor dalam pesan dan arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih, baik atas nama Pemko maupun secara pribadi, atas prestasi yang telah diraih oleh Farah Alia. Dimana pencapaian ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda di Kota Padangsidimpuan.

Advertisement

"Kiranya kedepan semakin banyak anak-anak bertalenta yang muncul dari Kota ini untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Padangsidimpuan yang kita cintai ini", ucap H Timur

Baca Juga:

Sementara, Farah Alia Az Zahra berharap agar Pemko Padangsidimpuan dan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan penuh pada ajang Hari Anak Nasional di tingkat Nasional di Jakarta yang akan digelar pada awal Bulan November mendatang.

"Kita harapkan Pemko dan masyarakat Kota Padangsidimpuan memberi dukungan penuh pada ajang Hari Anak Nasional tingkat Nasional di Jakarta pada awal November 2024 ini", pinta Farah.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru