Delapan Tim PKM Unimed Lolos ke PIMNAS di Universitas Airlangga Surabaya

Redaksi - Sabtu, 31 Agustus 2024 16:30 WIB
Delapan Tim PKM Unimed Lolos ke PIMNAS di Universitas Airlangga Surabaya
Antara
Kampus Unimed

Tim PKM RSH dengan judul Ancestral Heritage: Mengungkap Local Knowledge Sihali Aek Masyarakat Batak Toba Dalam Pembangunan Desa Mandiri Energi Berbasis Lingkungan di Kecamatan Baktiraja yang diketuai oleh Donfordtigo Manalu dibimbing oleh Zanrison Naibaho.

Advertisement

Tim PKM RSH dengan judul Bedik Sungai: Keberlanjutan Etnozoologi Sungai dalam Analisis Ekologi Budaya dan Spasial untuk Ketahanan Pangan dan Kuliner Melayu di Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Lia Chairani dibimbing oleh Dedi Andriansyah, S.Pd, M.Si.

Baca Juga:

Tim PKM RSH dengan judul Lubuk Larangan: Analisis Pendekatan Kultural dan Spasial Bermuatan Kesadaran Budaya Dalam Upaya Mitigasi Bencana Banjir di Kecamatan Bahorok yang diketuai oleh William Jordan Nainggolan dibimbing oleh Ayu Febryani, S.Pd, M.Si.

Tim PKM RSH dengan judul Risau Huhuasi: Keberlanjutan Budaya Pemeliharaan Hutan Etnik Batak Toba dalam Analisis Budaya dan Pemetaan Resiko Bencana Longsor di Kabupaten Samosir yang diketuai oleh Windo Putra Sanjaya Simbolon dan dibimbing oleh Dedi Andriansyah, S.Pd, M.Si.

Tim PKM PM dengan judul Kuantum Hypnotherapy Berbasis Mannequin Massage bagi Anak Tunanetra yang diketuai oleh Emalia Soraya dibimbing oleh Dr. Rita Juliani, S.Si., M.Si.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru