Berikan Motivasi dan Edukasi, Kompol Anria Rosa Pilliang SH SIK Kunjungi SMA N-3

Jhonson Siahaan - Sabtu, 20 Juli 2024 12:00 WIB
Berikan Motivasi dan Edukasi, Kompol Anria Rosa Pilliang SH SIK Kunjungi SMA N-3
Istimewa
Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Pilliang SH SIK saat berikan motivasi dan edukasi dalam kunjungannya ke SMA N-3 Medan


Advertisement

Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang SH SIK mengatakan, kunjungannya ke SMA N-3 ini dalam rangka kegiatan perkenalan siswa-siswi baru tahun ajaran 2024.

Baca Juga:

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada siswa baru tentang kenakalan remaja," kata Anria Rosa Pilliang, Sabtu (20/07/2024).

Tak hanya itu, jelas Anria Rosa Pilliang, ia juga memberikan materi tentang bahaya kenakalan remaja dengan cara yang humanis dan mudah dimengerti oleh para siswa.

"Kenakalan remaja adalah masalah yang serius dan dapat berakibat fatal. Oleh karena itu, penting bagi para siswa-siswi untuk memahami bahayanya dan bagaimana cara untuk menghindarinya," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Anria Rosa Pilliang juga mengajak para siswa untuk selalu berprestasi dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum. "Masa depan bangsa ada di tangan kalian. Oleh karena itu, isilah masa muda kalian dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat," tegasnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru