Kunjungan Kepala LPP RRI Lhokseumawe ke Dinas Kominfo Kota Langsa: Memperkuat Sinergi Penyampaian Informasi Publik

Rahman - Jumat, 19 Juli 2024 15:30 WIB
Kunjungan Kepala LPP RRI Lhokseumawe ke Dinas Kominfo Kota Langsa: Memperkuat Sinergi Penyampaian Informasi Publik
Fatih Rahman
bulat.co.id-LANGSA I Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Langsa menerima kunjungan dari Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Antoni, S.Sos, pada hari Kamis (18/7/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam penyampaian informasi publik dan capaian pembangunan Kota Langsa kepada masyarakat luas.

Advertisement

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Antoni menyampaikan terima kasihnya kepada Penjabat Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd., M.Pd., melalui Diskominfo Langsa atas kerjasama yang erat selama ini.

Baca Juga:

Ia juga mengapresiasi peran aktif Diskominfo Langsa dalam bersinergi dengan RRI Lhokseumawe untuk menyampaikan informasi publik dan capaian pembangunan Kota Langsa yang semakin pesat.

Antoni menjelaskan bahwa RRI Lhokseumawe dengan jangkauan siarannya yang meliputi Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Biruen, Kabupaten Aceh Timur, dan Kota Langsa, berkomitmen untuk terus menyampaikan informasi tentang Kota Langsa kepada masyarakat dengan lebih luas lagi.

Hal ini diperkuat dengan hadirnya RRI Digital yang dapat didengar langsung melalui perangkat Android, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi dengan lebih mudah dan kapanpun dimanapun.

Menanggapi hal tersebut, Muzammil, S.STP., MSP., selaku Kepala Diskominfo Kota Langsa, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan komitmen RRI Lhokseumawe dalam menyampaikan informasi publik tentang Kota Langsa.

Ia berharap sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan RRI Lhokseumawe dapat terus menjadi mitra strategis Diskominfo Langsa dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun tentang Kota Langsa kepada masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan kerjasama yang lebih erat antara Diskominfo Kota Langsa dan RRI Lhokseumawe dalam menyampaikan informasi publik yang lebih komprehensif dan akuntabel kepada masyarakat.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru