4 Tenaga Kependidikan SMKN 1 Perbaungan Tidak Diperpanjang Kontraknya, Diduga Keputusan Kepsek Sepihak

Yusnar - Rabu, 17 Juli 2024 09:00 WIB
4 Tenaga Kependidikan SMKN 1 Perbaungan Tidak Diperpanjang Kontraknya, Diduga Keputusan Kepsek Sepihak
Yusnar
SMK Negeri 1 Perbaungan di Komplek MTQ Tualang.
bulat.co.id -SERGAI IDikabarkan 4 orang tenaga Kependidikan SMK Negeri 1 Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai tidak diperpanjang kontraknya atau diberhentikan diduga keputusan Kepala Sekolah (Kepsek) secara sepihak, tanpa alasan yang jelas.

Advertisement

Informasi yang diterimabulat.co.id, pemberhentian tersebut tertuang dalam surat pemberitahuan tidak diperpanjang kontraknya kepada 4 orang tenaga pendidikan SMK Negeri 1 Perbaungan yang ditandatangani resmi oleh Kepala Sekolah Asril Siregar, S.Pd tertanggal 10 Juli 2024 dengan berdasarkan hasil evaluasi pihak manajemen.

Baca Juga:

Berdasarkan pengakuan sejumlah tenaga kependidikan SMK N 1 Perbaungan yang diberhentikan tersebut kepada wartawan mengatakan bahwa kami tidak mengetahui apa alasannya sehingga diberikan surat pemberhentian atau diputus kontraknya.

Karena kami sudah bergabung sebagai tenaga kependidikan SMK 1 Perbaungan sudah lebih dari 1 tahun, namun tahun ini tidak diperpanjang.

"Kami tidak pernah ada dilakukan evaluasi pihak manajemen dan alasan tidak diperpanjang kontrak ini pun tidak jelas kenapa, diduga keputusan sepihak yang dilakukan oleh kepala sekolah,"ujarnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru