Usai Dilantik, Ribuan PPPK Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati dan Wabup Sergai 

Yusnar - Jumat, 28 Juni 2024 14:00 WIB
Usai Dilantik, Ribuan PPPK Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati dan Wabup Sergai 
Yusnar
Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan didampingi Pj. Sekda Rusmiani Purba dan Kepala BKD Dingin Saragih berfoto bersama dengan Ribuan PPPK.
bulat.co.id -SERGAI I Bupati Sergai, H. Darma Wijaya memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ribuan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2023.

Advertisement
Acara berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada Jumat (28/6) pagi.

Baca Juga:

Riswanto Sembiring, S.Pd, selaku perwakilan PPPK jalur formasi Guru, menyampaikan bahwa ia pernah menjadi guru honorer selama 16 tahun dan bersyukur atas pelantikannya sebagai PPPK pada hari itu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan atas pelantikan teman-temannya se-Sergai.

Selain itu, ia berharap agar selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan dan bisa menjalankan amanah dengan baik. Ia juga berharap agar pendidikan semakin berkembang di masa depan.

Rezeki Wahyuni ZA., S.Pd berharap Kabupaten Serdang Bedagai semakin maju di masa mendatang. Ia mengucapkan selamat sukses bagi teman-teman PPPK dan tetap semangat untuk yang belum lulus.

Sebanyak 2.182 orang PPPK dilantik dan mengambil sumpah/janji. Rincian jalur formasi guru sebanyak 1.723 orang, teknis sebanyak 265 orang, dan tenaga kesehatan sebanyak 194 orang. Kepala BKD Sergai, Dingin Saragih menyampaikan informasi tersebut.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru