Penempatan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur

Riki Cowang - Sabtu, 29 Juli 2023 10:30 WIB
Penempatan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur
Riki Cowang
Penempatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT PPM) semester genap 2022/2023 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (Unwira) hingga ke Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

"Kami berharap kehadiran mahasiswa dalam upaya kegiatan KKNT PPM ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Kelurahan Rana Loba. Mahasiswa dapat membantu dalam peningkatan sumber daya manusia masyarakat Kelurahan Rana Lobadan juga segala hal mengenai kebutuhan masyarakat yang mungkin mengalami kesulitan dan dapat memberikan solusi terkait permasalahan yang sedang dihadapi di Kelurahan Rana Loba," sambungnya.

Advertisement

Baca Juga:

Sementara itu, dosen pendamping lapangan, Drs Wens Nagul, M.Pd.Kons, menyampaikan bahwa kegiatan KKNT PPM merupakan momen berharga bagi mahasiswa untuk bisa mengaplikasikan ilmu.

Baca Juga :Unwira Observasi Proker Amancalistung">Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Observasi Proker Amancalistung

"Kegiatan KKNT PPM ini merupakan kesempatan berharga untuk bisa menunjukan kemampuan yang dimiliki setiap mahasiswa untuk kebutuhan masyarakat Kelurahan Rana Loba," pungkas Wens.

Diketahui peserta KKNT PPM di Kelurahan Rana Loba akan menjalankan banyak program, diantaranya program kelompok yang merupakan program dari universitas, program individu merupakan program hasil gagasan dari setiap orang sesuai fakultas atau prodinya, dan juga disertai program tambahan yang berasal dari kelurahan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru