Kejurda Tinju Piala Bupati Berakhir Sukses,Pakpak Bharat Raih Juara Umun

Lastro Banurea - Selasa, 04 Juli 2023 09:30 WIB
Kejurda Tinju Piala Bupati Berakhir Sukses,Pakpak Bharat Raih Juara Umun
Lastro Banurea
Foto Bersama Usai Penyerahan Tropi Dan Sertifikat Kepada Kontingen Pakpak Bharat Yang Meraih Juara Umum.
Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang datang dari 14 Kabupaten untuk mengikuti kejuaraan Tinju di Pakpak Bharat ini.

"Hati dan niat tulus saudara-saudara untuk datang ke Pakpak Bharat ini membuat kami bangga semua," kata Franc Bernhard Tumanggor.

Dan terkhusus kepada atlet tinju Kabupaten Pakpak Bharat, bupati berpesan agar terus meningkatkan jiwa olahraganya.
Baca Juga :Satu Unit Rumah di Binjai Hangus, Diduga Sengaja Dibakar OTK
"Apalagi dari usia youth sampai kepada propesioanal, saya mengharapkan, karena ini olahraga benar-benar sportif dan olahraga yang benar menguras energi, saya harapkan kepada atlet-atlet dari Pakpak Bharat khusunya supaya giat untuk melatih dirinya yang pertama, dan kedua bisalah lahir paqman nantinya ke depan, bisa juga muhammad ali kedepannya juga," harapnya.

Sebelumnya, ketua Pertina Pakpak Bharat dalam sambutannya, menyampaikan atas nama Pertina Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terimaksih banyak ke Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang telah berkontribusi besar untuk pelaksanaan kejuaraan tinju piala Bupati Pakpak Bharat ini

"Seluruhnya, kami ingin atas nama pertina Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih banyak ke Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang telah berkontribusi besar atas pelaksanaan kejuaraan piala Bupati Pakpak Bharat ini," kata Selloh Cibro.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru