Kejurda Tinju Piala Bupati Berakhir Sukses,Pakpak Bharat Raih Juara Umun

Lastro Banurea - Selasa, 04 Juli 2023 09:30 WIB
Kejurda Tinju Piala Bupati Berakhir Sukses,Pakpak Bharat Raih Juara Umun
Lastro Banurea
Foto Bersama Usai Penyerahan Tropi Dan Sertifikat Kepada Kontingen Pakpak Bharat Yang Meraih Juara Umum.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Pra Junior, Junior, Youth dan Elite Putra/Putri piala Bupati Pakpak Bharat berakhir dengan sukses hingga pukul 23:51 di Desa Traju Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (3/7/2023).

Dengan berakhirnya kejuaraan Tinju Piala Bupati Pakpak Bharat ini, ketua wasit hakim mengumumkan kontingen Tinju dari Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih juara umum dengan memperoleh nilai 23.

Penutupan kejuaraan itu, dihadiri Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, Sekda Jalan Berutu, Dandim 0206 Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, Ketua Pertina Pakpak Bharat Selloh Cibro, serta undangan lainnya.
Baca Juga :Sial..! Belum Kelar Transaksi Sabu, Pelaku Bandar Narkoba di Medan
Dalam penutupan itu, Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia Ketua Pertina Pakpak Bharat dan terkhusus kepada masyarakat yang menonton dalam kejurda Tinju ini.

Menurut bupati, dengan adanya kejurda tinju disini , selain juga melahirkan atlet-atlet tinju, juga dapat menggerakkan roda perekonomian di Pakpak Bharat khusunya di daerah Traju.

"Akhirnya dengan adanya tinju disini, selain dapat melahirkan atlet-atlet, dan juga dapat menggerakkan roda perekonomian di Pakpak Bharat khususnya didaerah traju ini," katanya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru