Sebanyak 57 Balon Kades Daftar Pilkades Serentak Gelombang I di Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Rabu, 24 Mei 2023 17:53 WIB
Sebanyak 57 Balon Kades Daftar Pilkades Serentak Gelombang I di Pakpak Bharat
bulat.co.id/Lastro Banurea
Ketua P2KD Kabupaten Pakpak Bharat yang juga Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan Dan KB Pakpak Bharat, Robincem Habeahan saat dikonfirmasi awak media ini diruangan kerjanya.(lastro banurea)
bulat.co.id - Sebanyak 57 Balon Kades Daftar Pilkades Serentak Gelombang I Di Pakpak Bharat,Ini Daftar Desa dan Jumlah Balonnya.

Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang I di Kabupaten Pakpak Bharat yang dimulai tanggal 10 Mei 2023, telah berakhir pada tanggal 23 Mei 2023.

Dalam pendaftaran yang dibuka setiap P2KD untuk ke 13 desa yang akan melaksanakan pilkades itu, sebanyak 57 Balon Kepala Desa telah melaksanakan pendaftaran ke P2KD setiap desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Baca Juga:Sebanyak 57 Balon Kades Daftar Pilkades Serentak Gelombang I Di Pakpak Bharat,Ini Daftar Desa dan Jumlah Balonnya

Demikian disampaikan Ketua P2KD Kabupaten Pakpak Bharat yang juga Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan, Perlindungan Anak Dan KB Pakpak Bharat, Robincem Habeahan saat dikonfirmasi awak media ini diruangan kerjanya, Rabu (24/5/2023).

Kata Robincem, saat ini para P2KD disetiap desa melaksanakan tahapan penelitian kelengkapan administrasi persyaratan Bakal Calon kepala Desa yang dilaksanakan selama 2 hari 24 s.d 25 Mei 2023.

"Saat ini melaksanakan tahapan penelitian kelengkapan administrasi persyaratan bakal calon kepala desa, yang dilaksanakan selama 2 hari 24 s.d 25 Mei 2023," ungkap Ketua P2KD Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru