Hadiri Tehnical Meeting Turnamen Bulutangkis, Kapolres Pakpak Bharat: Junjung Tinggi Sportifitas

Lastro Banurea - Senin, 22 Mei 2023 19:05 WIB
Hadiri Tehnical Meeting Turnamen Bulutangkis, Kapolres Pakpak Bharat: Junjung Tinggi Sportifitas
bulat.co.id/Lastro Banurea
Cabut Nomor dan penetuan Lawan Tanding Para Peserta Turnamen Bulutangkis Serbaguna Salak Tahun 2023 dan langsung disaksikan oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo.
bulat.co.id -Tehnical Meeting Turnamen Bulutangkis Serbaguna Salak Tahun 2023, dilaksanakan di Aula SD Inpres Salak, Kota Salak, Senin (22/5/2023).

Dalam tehnical meeting yang diikuti para peserta turnamen turut dihadiri Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo.

Tampak, kegiatan diawali dengan menjelaskan terkait peraturan pertandingan dan tanyajawab yang langsung dipimpin oleh Panitia Lambok Solin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pakpak Bharat dalam arahannya, diawali dengan menjelaskan awal dari pelaksanaan turnamen Serbaguna Salak Tahun 2023. "Siapapun yang juara nantinya dari turmanen bulutangkis ini, supaya jangan berkecil hati," ungkap Kapolres.

Kopolres Pakpak Bharat juga berpesan kepada para peserta turnamen yang akan bertanding yang dimulai pada tanggal 26 Mei 2023 ini, agar menjungjung tinggi sportifitas.


"Kita harap kepada peserta yang akan bertanding diturnamen ini, supaya menjunjung tinggi sportifitas. Kerna turnamen ini dari kita untuk kita," pesan Kapolres yang baru menjabat beberapa minggu di Polres Pakpak Bharat ini.


Baca Juga : Silaturahmi ke Pondok Tahfidz, Kapolres Pakpak Bharat Beri Bantuan Sembako

Acara dilanjutkan dengan cabut nomor oleh para peserta turmanen untuk penentuan lawan tanding dan diakhiri penutupan oleh Kapolres Pakpak Bharat.

Sebelumnya, turnamen Bulutangkis Serbaguna Salak Tahun 2023 ini diprakarsai oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP AKBP Bambang C. Utomo, serta sejumlah pegiat olahraga bulutangkis di Pakpak Bharat diantaranya Lambok Solin dan lainnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru