Silaturahmi ke Pondok Tahfidz, Kapolres Pakpak Bharat Beri Bantuan Sembako

Lastro Banurea - Sabtu, 20 Mei 2023 08:00 WIB
Silaturahmi ke Pondok Tahfidz, Kapolres Pakpak Bharat Beri Bantuan Sembako
Istimewa
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo saat menyerahkan bantuan sembako.
bulat.co.id - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Rumah Tahfidz Dusun Sosor Desa Boangmanalu Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (19/5/2023).

Kunjungan Kapolres bersama rombongan diantaranya Kasat Intel AKP Yusri dan Kasat Binmas AKP Suharmono dalam program Jumat curhat ini, diterima langsung oleh Ustad Tasbih dan anak- anak Ponpes.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah terhadap pondok pesantren, berupa beras berat 5kg sebanyak 25 karung, Minyak goreng 2 ltr 12 bungkus, gula Pasir ukuran 1kg 6 bungkus, bubuk teh 6 kotak, Telur 5 Papan, Susu Frisian Flag milky 36 kotak, Indomie 10 Dus.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan pondok yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru