Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Pakpak Bharat,Ketua DPC PBB Berharap Dapat 1 Fraksi Di Pileg 2024

Lastro Banurea - Minggu, 14 Mei 2023 22:00 WIB
Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Pakpak Bharat,Ketua DPC PBB Berharap Dapat 1 Fraksi Di Pileg 2024
bulat.co.id/Lastro Banurea
Konferensi Pers Usai Pendaftaran Bacaleg DPC PBB.

bulat.co.id - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pakpak Bharat mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran bacaleg dari DPC partai PBB ini, tampak dipimpin oleh Ketua DPC PBB Pakpak Bharat Irwan Berutu dan diikuti Sekretari DPC PBB Pakpak Bharat, Jawandi Dabutar, wakil ketua Bapilu serta Ketua PAC PBB Kecamatan Kerajaan.

Ketua DPC Partai PBB Pakpak Bharat dalam konferensi Pers menyampaikan, telah melakukan pendaftaran bakal calon dari Partai Bulan Bintang Pakpak Bharat sebanyak 8 (Delapan) orang.

Advertisement
Baca Juga: Partai Golkar Pakpak Bharat Targetkan 40 % Kursi


"Kami ucapkan terimakasih kepada KPU dan jajaran bawaslu, dimana tahapan pendaftaran yang kami lakukan berjalan dengan baik dan semoga nanti di tahap-tahapan selanjutnya nanti berjalan dengan baik kami harapkan," kata Irwan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Irwan mengatakan DPC Partai Bulan Bintang siap dan sekaligus ikut serta mensukseskan pemilu yang dilakukan KPU sebagai penyelenggara.

Ia juga berharap Partai Bulan Bintang Pakpak Bharat di pemilu tahun 2024 dapat meraih sukses dengan jumlah kursi 1 (Satu) fraksi di DPRD Pakpak Bharat. "Kami juga berharap partai bulan bintang untuk tahun 2024 dapat meraih sukses dengan jumlah kursi 1 fraksi," harap Irwan.

Irwan juga mengaku, DPC PBB Pakpak Bharat hanya mendaftarkan bacalegnya hanya di 1 Daerah Pemilihan, yaitu Pakpak Bharat 1.

"DPC PBB Pakpak Bharat hari ini mendaftarkan hanya di 1 dapil, yaitu Pakpak Bharat 1, dengan jumlah bacaleg sebanyak 8 orang, sesuai daripada pemeriksaan KPU bahwasanya diterima dan dinyatakan lengkap sesuai persyaratan yang ditentukan oleh undang-undang," jelas Irwan.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru