Khafilah Kecamatan Sttu Jehe Raih Juara Umum Dalam MTQ ke-XX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Kamis, 04 Mei 2023 20:00 WIB
Khafilah Kecamatan Sttu Jehe Raih Juara Umum Dalam MTQ ke-XX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat
bulat.co.id/Lastro Banurea
Tampak Camat Sttu Jehe, Mike Ujung mengangkat Tropy.
bulat.co.id -Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan, Kamis (4/5/2023).

Diakhir kegiatan pada hari ini, Khafilah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe meraih juara umum dan disusul Kecamatan Salak dan Pergetteng-Getteng Sengkut di posisi juara II dan III.

"Selamat kepada para juara, jangan cepat berpuas diri, tingkatkan terus prestasinya, bagi yang belum juara supaya bersabar, masih banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik, ucap Skretaris Daerah Pakpak Bharat," Jalan Berutu, S.Pd, MM yang menutup kegiatan ini mewakili bupati, Kamis (4/5/2023)

Jalan Berutu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi seluruh panitia dan para pihak yang turut membantu suksesnya perhelatan MTQ ini.

Baca Juga :205 KK Warga Desa Kuta Tinggi Terima Bantuan Benih Jagung

"Tanpa bantuan dari saudara-saudara semua tentunya perhelatan besar ini tidak akan terlaksana dengan baik dan lancar," ungkapnya lagi.

Tidak hanya itu, Jalan Berutu juga mengingatkan agar hendaknya kegiatan keagamaan ini menjadi sebuah media dan wahana pemersatu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

"Seperti tadi pesan bapak bupati, mari kita jadikan momentum ini sebagai sebuah momen kesadaran betapa pentingnya bagi kita untuk tetap rukun dan damai, bahwa kita semua adalah bagian dari Kabupaten Pakpak Bharat yang harus bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten kita tercinta ini," ucapnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru