205 KK Warga Desa Kuta Tinggi Terima Bantuan Benih Jagung

Lastro Banurea - Kamis, 04 Mei 2023 16:30 WIB
205 KK Warga Desa Kuta Tinggi Terima Bantuan Benih Jagung
bulat.co.id/Lastro Banurea
Foto bersama usai penyerahan secara simbolis bantuan bibit jagung kepada warga penerima.
bulat.co.id -Pemerintah Desa Kuta Tinggi Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat menyalurkan bantuan bibit jagung jenis P32 kepada sejumlah warga melalui program pemberdayaan masyarakat Desa Kuta Tinggi, Kamis (4/5/2023).

Adapun jumlah warga Desa Kuta Tinggi penerima bantuan bibit jagung ini, yaitu sebanyak 205 KK. Setiap per KK yang menerima 1 sak jagung P32 dengan berat 5 kg. Sumber dana DD tahun 2023 dengan jumlah anggaran Rp127 juta.

Tampak dalam penyaluran bantuan bibit jagung ini, turut dihadiri Kepala Desa Kuta Tinggi Sudung Bancin, Camat Salak Herlita Banurea, PPL, Ketua BPD Desa Kuta Tinggi Sosiawan Bancin, Bhabinkamtibmas Harianto Barus, Babinsa, warga penerima bantuan serta undangan lainnya.

Baca Juga: Jagung di Lahan Food Estate Dalam Masa Pemupukan dan Penyemprotan

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Kuta Tinggi menyampaikan banyak harapan kepada sejumlah warga penerima bantuan bibit jagung tersebut, diantaranya agar memanfaatkan bantuan yang terima dengan sebaik-baiknya.

Meminta kepada warga penerima bibit jagung bantuan dari Desa Kuta Tinggi tersebut, agar nantinya juga ditanam dilahannya yang berada diwilayah Desa Kuta Tinggi.

Selain itu, Sudung juga meminta kepada warga dan pihak pemerintah agar teru saling mendukung dan saling menghargai satu sama lain.

"Kami tidak pintar. Kami juga tidak sempurna. Jika ada kekurangan kami dari pihak pmerintah desa, tolong bapak ibuk kasih tau kepada kami, tidak usah malu dan tidak usah sungkan-sungkan demi kebaikan kita bersama," kata Sudung.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru