Serahkan E-KTP ke Pelajar SMA, Bupati Pakpak Bharat Minta Hati-hati Menggunakannya

Lastro Banurea - Rabu, 03 Mei 2023 11:11 WIB
Serahkan E-KTP ke Pelajar SMA, Bupati Pakpak Bharat Minta Hati-hati Menggunakannya
Istimewa
Penyerahan KTP Elektronik Permulaan Bagi Pelajar SMA Negri Sitellu Tali Urang Julu.
bulat.co.id -Ratusan pelajar SMA Negri 1 Sitellu Tali Urang Julu menerima Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Permulaan, Rabu (03/05/2023).

Tampak penyerahan KTP EL itu, langsung diserahkan oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor didampingi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sohmi Pliten Tiolinda Hutagalung.

Disela-sela penyerahan tersebut, bupati berpesan kepada para pelajar agar berhati-hati dalam menggunakan kartu identitas diri termasuk KTP elektronik yang baru diterima hari ini.

"Berhati-hatilah dalam menggunakan kartu identitas seperti KTP elektronik ini, pergunakan sebaik-baiknya," pesan Franc Bernhard Tumanggor.

Bupati juga menjelaskan, bahwa dengan telah dimilikinya kartu identitas kependudukan ini artinya para pelajar ini telah memiliki hak pilih dalam pesta demokrasi serentak ditahun 2024 mendatang.

Baca Juga :Jagung di Lahan Food Estate Dalam Masa Pemupukan dan Penyemprotan

"Maka berhati-hati jugalah dalam menggunakan hak pilihmu, jangan tergoda oleh iming-iming uang dan sebagainya, gunakan hak pilihmu dengan sebaik-baiknya," pesan dia.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru