Anggota DPRD Pakpak Bharat Periode 2024-2029 Dilantik,Ini Nama-namanya

Lastro Banurea - Senin, 28 Oktober 2024 21:30 WIB
Anggota DPRD Pakpak Bharat Periode 2024-2029 Dilantik,Ini Nama-namanya
Lastro Banurea
Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Pakpak Bharat Periode 2024-2029.

bulat.co.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat untuk periode 2024-2029 dilakukan pelantikan dalam sidang paripurna DPRD Pakpak Bharat.

Advertisement

Dalam pelantikan sebanyak 20 Anggota DPRD Pakpak Bharat di ruang rapat paripurna DPRD ini, Sindeka, Senin (28/10/2024), dihadiri Pjs Bupati Pakpak Bharat Naslindo Sirait, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, serta undangan lainnya.

Baca Juga:

Pasca prosesi memasuki ruangan sidang paripurna, dan dilanjutkan dengan pembukaan sidang paripurna oleh pimpinan sidang, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Mansehat Manik.

Selanjutnya dalam acara pelantikan yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pakpak Bharat, ini dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Eva Rina Sihombing, SH.MH dan diikuti seluruh anggota DPRD yang terpilih.

Pasca pengambilan sumpah janji anggota DPRD ini, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pimpinan sementara DPRD Pakpak Bharat yang dibacakan oleh Plh Sekwan Lois Saragih, yaitu Ketua Elson Angkat dan wakil Ketua Sonni Berutu.

Dalam penghunjukan sebagai Ketua dan Wakil Ketua sementara ini, langsung ditandai dengan penyerahan palu dan buku memori kepada Pimpinan DPRD Pakpak Bharat sementara.

Ketua DPRD Pakpak Bharat sementara Elson Angkat mengawali sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Pakpak Bharat periode 2024-2029 yang baru saja dilantik.

"Namun demikian apapun keberhasilan dan kesuksesan yang kita raih tidak diperoleh begitu saja, namun diperoleh dengan kerja keras perjuangan. Kalau kita memiliki cita-cita dan tujuan yang ingin dicapai, maka kita harus membayarnya dengan perjuangan," kata Elson.

Menurut Elson, terwujudnya Kabupaten Pakpak Bharat yang maju, berdaya saing, berkeadilan dan sejahtera, melalui peningkatan perekonomian dan sumber daya manusia, berlandaskan budaya dan pemberdayaan masyarakat, yang merupakan visi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab mereka mengawal dan mewujudkannya.

Elson juga mengatakan, pilkada di Pakpak Bharat sudah didepan mata, ini jadi momentum bagi semua untuk berpartisipasi dalam mentukan masa depan Kabupaten Pakpak Bharat.

"Mari kita sambut pilkada ini dengan semangat kebersamaan dan kearifan, apalagi kita yang baru saja terlantik semuanya adalah koalisi yang sama dalam pilkada Pakpak Bharat 2024. Semoga hasil pilkada 2024 membawa kehidupan masyarakat Pakpak Bharat dapat menjadi lebih baik," harap Elson.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru