Polres Pakpak Bharat Gelar Deklarasi Pilkada Damai Dan Doa Bersama

Lastro Banurea - Jumat, 11 Oktober 2024 08:24 WIB
Polres Pakpak Bharat Gelar Deklarasi Pilkada Damai Dan Doa Bersama
Lastro Banurea
Deklarasi Pilkada Damai dan Doa Bersama dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024, di Kasean Banurea, Kamis (10/10/2010).

Lanjut Kapolres mengatakan, deklarasi pilkada damai ini dilaksanakan sekaligus untuk menunjukkan komitmen kita secara bersama-sama menjaga pelaksanaan pemilihan kepala daerah berlangsung secara aman damai lancar dan kondusif.

Advertisement

"Mewujudkan pemilu aman damai dan tertib serta bermartabat tidak semata-mata merupakan tugas kepolisian saja, melainkan perlu kerjasama dari berbagai pihak, sehingga kami berharap setelah ini bisa saling mendukung, bekerjasama, bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan atau penyelenggaraan pilkada serentak ini," pungkas Oloan.

Baca Juga:

Sebelumnya, pantauan media dilokasi Kegiatan, dirangkai dengan beberapa acara, seperti pengucapan Deklarasi Pilkada Damai yang dibacakan oleh Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe dan diikuti seluruh hadirin.

Serta penadatanganan naskah deklarasi pilkada damai yang dimuat dibaliho, serta pelepasan balon ke udara yang bertuliskan dibaliho "Pilkada Damai Pakpak Bharat Maju" oleh unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru