Maringan Bancin Ketua DPC PMK Pakpak Bharat Lantik PAC PMK Se-Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Jumat, 20 September 2024 10:12 WIB
Maringan Bancin Ketua DPC PMK Pakpak Bharat Lantik PAC PMK Se-Pakpak Bharat
Lastro Banurea
Pelantikan PAC Pemuda Mitra Kamtibmas se-Kabupaten Pakpak Bharat di gedung Serbaguna, Kota Salak, Kamis (19/9/2024).

Diakhir sambutannya, bupati berharap kepada pengurus PMK memiliki program strategis ataupun program 100 hari kerja, setidaknya dapat membantu masyarakat.

Advertisement

Baca Juga:
Sebelumnya, pasca pelantikan, mewakili PAC yang dilantik, Ketua PAC Sitellu Tali Urang Julu, Ernatus Berutu, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PMK Pakpak Bharat yang telah melantik mereka.

"Terimakasih pak telah mempercayakan kami sebagai pengurus PMK dikecamatan, dan barusan telah dilantik," kata Ernatus Berutu yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Cikaok di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat.

Ernatus juga mengajak seluruh pengurus PMK di Kabupaten Pakpak Bharat untuk memberikan kontribusi agar PMK di Pakpak Bharat eksis dan berjalan dengan lancar disetiap program-programnya.

Selain itu, mantan ketua FKKD Pakpak Bharat ini juga meminta kepada ketua DPC PMK Kabupaten Pakpak Bharat, agar segera membuatkan program-program untuk dilaksanakan kedepannya.

"Khusus kepada ketua DPC supaya memberikan program-program yang sangat cepat, agar PMK di Pakpak Bharat ini menyala dan berwarna," harap Ernatus Berutu.

Acara hingga pukul 20.30 malam itu, diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa oles, dari ketua PAC yang dilantik, kepada Bupati Pakpak Bharat; Ketua DPD PMK Sumatera Utara, Ketua DPC PMK Pakpak Bharat, Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Eskia Pasaribu mewakili Kapolres Pakpak Bharat, Tokoh Masyarakat dan foto bersama.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru