Sapa Desa Di Kecamatan Sttu Julu,Bupati Pakpak Bharat Hadirkan Sejumlah Layanan Publik

Lastro Banurea - Selasa, 17 September 2024 23:10 WIB
Sapa Desa Di Kecamatan Sttu Julu,Bupati Pakpak Bharat Hadirkan Sejumlah Layanan Publik
istimewa
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Memberikan Bantuan Bibit Jagung Saat Mengunjungi Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Dalam Rangka Sapa Desa.

"Inilah persembahan terbaik kami bagi masyarakat Sitellu Tali Urang Julu, dan terimakasih atas kepercayaannya kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Teruslah dukung kami, dan mari kita bergandeng tangan membangun Pakpak Bharat yang kita cintai ini. Ucok benget camatnya STTU Julu, orangnya baik senyum menawan, bapak ibu kekelengenku, sampai jumpa lagi dan mari pembangunan kita lanjutkan," ucap Franc Bernhard Tumanggor.

Advertisement
Dalam rangkaian SAPA DESA ini sebelumnya, Franc Bernhard Tumanggor bersama rombongan juga mengawali, dengan mengunjungi beberapa sekolah dan fasilitas Kesehatan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu.

Baca Juga:
Bertemu masyarakat yang tengah memeriksakan kesehatan dan mengikuti program Keluarga Berencana di Puskesmas Singgabur, bertemu dan membagikan banyak buku, alat olahraga dan mensosialisasikan pencegahan kekerasan terhadap anak di SMA N 1 Sitellu Tali Urang Julu, SMP N 3, SMP N 1 dan Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru