Sapa Desa Di Kecamatan Sttu Julu,Bupati Pakpak Bharat Hadirkan Sejumlah Layanan Publik

Lastro Banurea - Selasa, 17 September 2024 23:10 WIB
Sapa Desa Di Kecamatan Sttu Julu,Bupati Pakpak Bharat Hadirkan Sejumlah Layanan Publik
istimewa
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Memberikan Bantuan Bibit Jagung Saat Mengunjungi Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Dalam Rangka Sapa Desa.

bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bertemu masyarakat Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu dalam Kunjungan "SAPA DESA' yang digelar di Balirung Onan Singgabur, Desa Silima Kuta, Selasa (17/09/2024).

Advertisement
Dalam kunjungan bupati dan istri Juniatry Franc Bernhard Tumanggor turut didampingi Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM serta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Juga:
Tampak dalam momen ini juga, bupati juga menghadirkan berbagai layanan publik di buka di tempat ini, mulai itu dari perekaman E KTP, layanan perijinan, gerai Pajak Bumi dan Bangunan dan pelayanan Kesehatan, administrasi kependudukan dan sebagainya.

Bupati juga bagikan bantuan sosial, pembagian buku pelajaran, sertifikat halal, sosialisasi penyalahgunaan narkoba, sosialisasi kekerasan terhadap anak, audiensi pembangunan jaringan air bersih, jalan dan jembatan, penyerahan bantuan bedah rumah dan bibit tanaman, sosialisasi mitigasi bencana, pelayanan pembayaran PBB dan Pajak Kendaraan, sosialiasi pengenalan APAR, sosialisasi wisata, penyerahan SK pensiun dan banyak kegiatan lainnya.

Sebelumnya, Camat Sitellu Tali Urang Julu, Ucok benget Berutu, SP saat menyambut bupati bersama rombongan mengucapkan selamat datang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu. "Terimakasih atas banyaknya pembangunan di Kecamatan ini selama kepemimpinan bapak," ucap Camat Sitellu Tali Urang Julu.

Senada, sejumlah tokoh masyarakat Sitellu Tali Urang Julu juga mengapresiasi upaya pembangunan yang dilakukan oleh Franc Bernhard Tumanggor selama tiga tahun terakhir.

"Ada food Estate, pembangunan PLTMH, jalan dihotmix, ada tower komunikasi, nggo boi kami mrhape-hape (kami sudah bisa pakai handphone), bantuan pertanian, Kesehatan, bibit, pupuk, tractor dan banyak lagi, ini semua kemajuan pembangunan pada masa FBT, maka kami semua sepakat bahwa pembangunan ini harus dilanjutkan dan kami akan mendukung seratus persen," ucap salah seorang tokoh masyarakat.

Sementara Bupati Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sitellu Tali Urang Julu atas kepercayaannya kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Dan mengajak bergandengan tangan untuk membangun Pakpak Bharat lebih baik kedepannya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru